3 Musisi Dunia yang Meninggal Saat Tenar


Kematian tentu tidak akan bisa dihindarkan oleh siapapun. Datang kapan saja. Begitu pula di dunia musik, tentu juga tidak mampu untuk menghindarinya. Tidak mengherankan pula jika para musisi banyak yang meninggal ketika berada di puncak popularitasnya. Ada banyak penyebabnya. Bisa karena memang sakit maupun bunuh diri. Mereka meninggal di usia yang masih mudah dan popularitasnya sebagai musisi masih berada di puncak. Siapa saja musisi dunia yang meninggal saat tenar? Ini dia daftarnya.

1. Avicii

Avicii adalah seorang DJ yang berasal dari Swedia. Dia ditemukan meninggal pada 20 April 2018 dalam usia yang masih sangat muda. Kematiannya ini pastinya sangat menggemparkan publik dunia. Terkait kematiannya pun banyak yang berspekulasi. Banyak yang menyayangkan kematiannya ini. Karena dia adalah seorang musisi muda yang penuh bakat. Ada fakta juga menyatakan bahwa Avicii meninggal karena bunuh diri. Banyak pula sumber yang telah menyebutkan bahwa Avicii bunuh diri dengan menggunakan serpihan kaca dari botol anggur. Hal ini dikuatkan adanya luka pada tubuh yang ditemukan di bagian lehernya.

2. Jimi Hendrix

Gitaris fenomenal dunia yang juga meninggal ketika usianya masih sangat muda dan sedang berada di puncak karirnya sebagai seorang gitaris. Jimi Hendrix, ditemukan meninggal pada 18 September 1970 yang disebabkan sesak napas karena keracunan. Penyebab awal yang membuatnya meninggal diduga karena tersedak muntahannya sendiri di apartemen kekasihnya. Gitaris yang terkenal dengan gaya kidalnya ketika memainkan gitarnya ini meninggal di usia 27  tahun saat dirinya sedang tenar. Jimi sendiri memiliki pola tidur yang buruk. Hal ini diketahui keseringannya mengonsumsi obat tidur.

3. Amy Winehouse

Sama halnya dengan Jimi Hendrix, Amy Winehouse juga meninggal di usia muda dan saat itu sedang berada di puncak popularitasnya. Amy ditemukan meninggal di rumahnya karena terlalu banyak menenggak minuman keras. 3 bulan setelah kematiannya, terkuak fakta mengenai kematiannya. Jenazah Amy yang telah diotopsi menemukan bahwa kematiannya disebabkan karena keracunan alkohol.

Itulah ketiga musisi dunia yang meninggal saat tenar. Semoga kita semua bisa menjaga diri dan selalu menjaga kesehatan.


Like it? Share with your friends!

0

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Viral

DON'T MISS